14 December 2019

Samsung Konfirmasi Kehadiran Galaxy Note 7 dengan RAM 6 GB

KONFRONTASI-Samsung Mobile President Koh Dong Jin akhirnya buka suara terkait kabar hadirnya Galaxy Note 7 dengan upgrade memori RAM 6 GB dan ROM 128GB.

Versi tersebut awalnya mengincar pasar China. Koh mengatakan di China ada persaingan ketat soal memori penyimpanan dari produsen lokal.

"Masukan berbeda akan datang dari wilayah yang beda dan kami juga memikirkan jika langkah ini akan mengecewakan konsumen Korea," kata dia, seperti dilansir dari GSM Arena.

Samsung sedang berbicara dengan operator untuk mengukur apakah ada permintaan untuk Galaxy Note versi RAM 6GB/ ROM 128GB. Dan, sejauh ini, permintaan untuk versi tersebut "luar biasa".

Samsung mengalami masalah dalam memenuhi jumlah permintaan sehingga menunda peluncuran Galaxy Note 7 di Malaysia dan penundaan tersebut diperpanjang.

Peluncuran secara ritel untuk Galaxy Note 7 di Benelux (Belgia, Belanda, Luxemburg) juga diundur selama seminggu, dari 2 September ke 9 September.

Sayangnya, penundaan tersebut tidak membawa versi ROM 128GB, hanya handset dengan ROM 64GB. Peluncuran di Amerika Utara akan digelar 19 Agustus.[mr/ant]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...