18 June 2019

Samsung Galaxy S10 Lite Siap Tantang iPhone XR

KONFRONTASI-Samsung Galaxy S10 Lite menjadi varian yang ditujukan untuk menggempur iPhone XR. Ini adalah reaksi pabrikan Korea itu terhadap salah satu trio iPhone 2018 yang menyasar kalangan konsumen menengah.

Tak heran Galaxy S10 Lite bakal menjadi pesaing tangguh dari iPhone XR. Bicara persaingan keduanya, laporan baru mengklaim perang tema akan terus berlanjut, terutama ketika berbicara tentang warna.

Laman GSM Arena, Sabtu (15/12/2018), menyebutkan, XR adalah iPhone Apple yang paling berwarna pada tahun 2018. Nah Galaxy S10 Lite juga bakal menjadi anggota yang paling berwarna dari keluarganya. Sebab peminatnya memiliki pilihan warna kuning, putih, hitam, hijau, dan biru.

Galaxy S10 dan S10 Plus, di sisi lain, hanya akan ditawarkan dalam warna putih, hitam, hijau, dan biru. Sedangkan edisi S10 Ceramic akan keluar dalam warna putih dan hitam saja.

Beberapa atau semua ini bisa menjadi pekerjaan cat gradien. Anda juga jangan kaget jika Samsung meluncurkan warna baru beberapa bulan ke depan, seperti biasanya.

Samsung sendiri saat ini belum banyak membicarakan masalah ini. Yang jelas, model keramik dilaporkan memiliki dukungan jaringan 5G dan total membawa enam kamera.[mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...