16 September 2019

Samsung Galaxy Grand 3 Miliki Ukuran Layar yang Lebih Besar

KONFRONTASI-Samsung namapaknya akan segera melahirkan generasi penerus dari keluarga Galaxy Grand. Kabar tersebut telah terdeteksi di database GFXBench. Galaxy Grand 3 yang digadang-gadang akan menjadi penerus keluarga Galaxy Grand akan mendapat update ukuran layar yang jauh lebih besar, berdiagonal 5.5-inci - naik 0,25-inci dari Grand 2, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Selain layarnya jauh lebih besar, resolusinya pun telah ditingkatkan menjadi 720p (tidak seperti Galaxy Grand Prime), dan didukung prosesor 64-bit dengan chipset Snapdragon 410 - quad-core Cortex-A53 yang memiliki clock 1.2GHz, RAM sebesar 1.5GB dan GPU Adreno 306. Perangkat telah menjalankan OS mobile Android 4.4.4 KitKat.

Galaxy Grang 3 kembali menggunakan kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel dari Grand Prime tapi telah mendapat upgrade pada kamera utama menjadi beresolusi 13 megapiksel. Kedua kameranya dapat merekam video beresolusi 1080p. Sementara kapasitas memori internalnya sebesar 12GB, sisanya sebenyak 4GB digunakan Android dan antarmuka TouchWiz.[mr/PR]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...