25 August 2019

Resmi ke Indonesia, Huawei P30 Series Tantang Keluarga Samsung Galaxy S10

Konfrontasi - Setelah diperkenalkan di Paris, Prancis, akhirnya Huawei P30 Series resmi mendarat di Indonesia. Dipasarkan secara offline, handphone flagship ini siap bertarung dengan lineup Galaxy S10 yang lebih dulu menangguk sukses di Tanah Air.

Bertempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (20/4/2019), Huawei memboyong Huawei P30, P30 Pro, dan Huawei P30 Lite untuk konsumen Indonesia. Selain smartphone, raksasa teknologi asal China ini juga membawa Watch GT, jam tangan pintar terbaru Huawei.

"Terima kasih untuk pelanggan yang yang membuat kami semangat untuk menghadirkan produk highend ke Indonesia. Ada empat produk yang hadir di bulan April ini, yaitu P30 Pro, P30, P30 Lite, dan Watch GT, " kata Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei kepada wartawan saat peluncuran Huawei P30 Series.

Meski sudah bisa didapatkan di pasar offline, kata Seng, pembeli tetap mendapat promo-promo menarik seperti saat masa pre-order. Untuk varian tertinggi dari P30 Series, yakni P30 Pro yang dihargai Rp13 juta, konsumen mendapatkan bundling dalam bentuk charger mobil Super Charge senilai Rp600.000.

Sedangkan P30, Huawei menawarkan harga Rp10 juta yang juga berkesempatan membawa charger mobil Super Charge dan cashback Rp1 juta. 

Sementara dalam promosi yang berlaku sampai 30 April, P30 Lite dijual seharga Rp4,3 juta. Pembeli bisa membawa pulang Bluetooth Huawei SoundStone senilai Rp600.000.

"Kami tetap memberikan bundling, seperti super car charger 40watt, speaker Bluetooth, dan cashback," sebutnya.

Handphone teranyar Huawei ini bisa didapati lewat Huawei High End Shop yang berada di Mall Taman Anggrek, Erafone Store, maupun melalui pemesanan online seperti di Lazada. (snd/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...