16 June 2019

Redmi 7 A Dibekali Baterai 4.000 mAh

KONFRONTASI-Redmi baru saja mengumumkan handphone paling terjangkaunya, yakni Redmi 7A. Handset ini merupakan penerus langsung Redmi 6A dan mengemas beberapa fitur yang sulit ditemukan dengan harga yang diminta.

Sebagai permulaan, ponsel ini berjalan pada chipset Snapdragon 439 dengan layar HD + (720 x 1440px) tanpa takik seluas 5,45 inci dengan rasio aspek 18:9. Layarnya terlihat agak melengkung ke samping.

Laman GSM Arena menyebutkan, Redmi memodali handphone dengan RAM 2 GB bersama penyimpanan internal 16 GB. Perangkat yang berjalan dengan Android 9.0 Pie ini juga menyediakan pilihan 3 GB/32 GB yang dapat diperluas melalui microSD hingga 256GB.

Di dapur fotografinya, smartphone membawa sensor utama 13 MP dengan PDAF yang dilengkapi lampu kilat LED. Sementara di bagian depan ditempatkan kamera 5 MP.

Berlabel paling terjangkau di merek, pabrikan China tersebut memberikan daya baterai yang besar untuk Redmi 7A, yakni 4.000 mAh. Bekerja dengan Snapdragon 439 yang dikenal hemar energi, maka diharapkan handphone memiliki daya tahan baterai yang lebih tinggi.

Penting untuk dicatat, perangkat dilengkapi jack audio 3,5 mm. Selain itu, Redmi 7A menawarkan sertifikat tahan percikan P2i atau dengan kata lain -nanocoating antiair seperti kebanyakan perangkat Motorola.

Harga dan tanggal rilis akan diumumkan saat peluncuran Redmi K20 pada 28 Mei. Sementara warna yang membalut handphone adalah hitam dan biru.(mr/snd)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...