21 August 2019

Produk Xiaomi Dominasi Smartphone Paling Kencang, Samsung Menyusul

Konfrontasi - Kemampuan handphone asal Tiongkok memang tidak bisa dipandang sebelah mata, di mana dalam sebuah uji ponsel terkencang, urutan lima teratas didominasi vendor Cina, terutama lansiran Xiaomi.

Sebuah aplikasi benchmarking, AnTuTu merilis hasil uji coba ponsel terkencang di pasar Cina dan sebagian besar sudah didukung chipset tercepat saat ini, Qualcomm Snapdragon 855.

Dari hasil uji coba tersebut, 3 model Xiaomi memuncaki deretan Hp terkencang saat ini. Data dikumpulkan dari tanggal 1 sampai 30 April 2019.

Posisi puncak diduduki oleh Xiaomi Mi 9 Explorer Edition dengan capaian 373.715 poin. Di bawahnya ada Xiaomi Mi 9 dengan 373.511 poin. Sementara posisi ketiga diisi Xiaomi Black Shark 2 dengan 371.837 poin.

Adapun posisi keempat dan kelima juga masih dari vendor Hp Cina, yaitu Meizu 16s dan IQoo Monstar (sub-brand Vivo).

Posisi keenam dan ketujuh baru diisi oleh produsen Hp asal Korea Selatan, Samsung Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 dengan selisih poin tipis.

Kedua varian Samsung Galaxy S10 sendiri di pasar Cina sudah ditenagai chipset Snapdragon 855. Bagaimana jika yang diuji model yang dipasarkan di Indonesia yang masih ditopang Xynos 8250. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...