14 December 2019

Penjualan Perdana, Advan S6 Plus Laris Manis

Konfrontasi - Tak butuh waktu lama setelah peluncurannya, Advan menggelar penjualan S6 Plus di Tokopedia. Dalam sesi penjualan perdananya Rabu, 27 Februari 2019, smartphone anyar dari Advan ini laris manis diborong konsumen.

Public Relations Manager Advan Mohamad Ilham Pratama mengatakan bahwa permintaan Advan S6 Plus yang tinggi itu merupakan pertanda bahwa smartphone berbasis sistem operasi Android Go tersebut diterima oleh masyarakat Indonesia.

Advan S6 Plus dilengkapi pendeteksi wajah, lalu layar lebar 5,5 inci beraspek rasio 18:9 dengan harga Rp800 ribuan, menjadikan fitur yang ada di dalamnya berada di atas value-nya.

Saat penjualan perdana, Ilham menyebutkan Advan menargetkan sebanyak puluhan ribu unit. Respon konsumen baik dan mereka berlomba untuk bisa membeli smartphone Android GO terbaik Rp800 ribuan.

"Sebagai brand lokasl Indonesia satu-satunya yang ada di top 5 pasar smartphone Tanah Air, Advan berkomitmen akan selalu menghadirkan produk terbaik dan yang dibutuhkan Indonesia," katanya.

Sementara itu, Senior Lead HP & Gadget Category Tokopedia Willy Pawitra mengatakan bahwa Tokopedia menyambut baik keberhasilan kerja sama dengan Advan.

"Advan telah memudahkan pengguna Tokopedia untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selamat untuk Advan, semoga ke depannya kerja sama ini dapat terus berlangsung dengan baik," ujarnya.

Advan S6 Plus merupakan smartphone yang menjalankan sIstem operasi Android GO. Dengan Android murni itu, performa menjadi lebih optimal, lancar tanpa kendala, meski perangkat tersebut hanya didukung RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Dengan memiliki Advan S6 Plus, konsumen sudah mempunyai smartphone layar 5,5 inci full view display. Layar lebar membuat menonton video atau beragam aktivitas kian mengasyikan, sebab layar tanpa ada bingkai yang menghalangi. Juga perangkat ini sudah mendukung jaringan 4G.

Hal lain yang menarik adalah telah dibekali sistem keamanan pendeteksi wajah atau Face ID. Membuka layar dengan cepat cukup mengenali wajah pengguna yang didaftarkan.

Beragam fitur teknologi tersebut ada dalam genggaman konsumen, cukup mengeluarkan uang Rp800 ribuan. Sebab, fitur tersebut biasanya ada di smartphone di atas Rp1 juta. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...