14 November 2019

Oppo Resmi Boyong Reno 10x Zoom Edisi Barcelona ke Indonesia

KONFRONTASI-Melanjutkan kerja sama dengan klub bola asal Spanyol, FC Barcelona, Oppo smartphone resmi merilis Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia. 

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa produk khusus FC Barcelona tersebut sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Dimulai dengan penandatangan kerja sama strategis antara keduanya pada tahun 2015 lalu, Oppo mengeluarkan sejumlah produk seperti R11 Plus, F3, dan akhirnya Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition. 

"Spesial ada Colour of Miracles, baru kali ini kami menggabungkan dua warna antara merah tua dan biru. Menggabungkan dua warna tersebut sehingga membuat gradasi yang menarik," kata Aryo saat peluncuran Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition, di Jakarta, Kamis, 25 Juli 2019. 

Gradasi tersebut tidak hanya memunculkan warna merah dan biru, tapi juga ungu. Penggunaan teknik heat-press menghasilkan efek pada bagian belakang ponsel, di mana terdapat dua logo FC Barcelona, yaitu di sisi tengah yang cukup besar dan bawah logo Oppo. 

Aryo menjelaskan bahwa Reno edisi spesial ini kemungkinan akan dijual ratusan unit. Saat habis, Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition tidak akan ditambah lagi. 

Pada edisi spesial ini, pembeli akan mendapatkan perangkat Reno 10x Zoom, headset, charger, kabel data, dan case. Packaging juga kata Aryo akan tampil spesial. 

Oppo Reno 10x Zoom edisi khusus ini dibanderol Rp13 jutaan. Pembelian sudah bisa dilakukan di Blibli.com.  

"Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dijual secara flash sale pada jam 12 siang," kata Aryo. 

Reno edisi FC Barcelona masih menggunakan layar 6,6 inci dengan kamera depan menyembul keluar yang dinamakan Pivot Rising Camera. (mr/viva)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...