17 November 2019

Oppo akan Rilis ColorOS 7 Pada 20 November

KONFRONTASI-Oppo mengagendakan peluncuran ColorOS 7 pada 20 November mendatang di Beijing, China. Hanya mereka belum menyebutkan handphone model mana yang akan mendapatkan pembaruan software pabrikan.

Oppo belum banyak bercerita tentang ColorOS 7, tapi diharapkan berbasis pada Android 10. Perangkat lunak juga diharapkan hadir dengan mode gelap sistem-lebar, mode fokus, serta peningkatan gaming dan kinerja ponsel.

Daftar lengkap perangkat yang memenuhi syarat untuk peningkatan ColorOS 7 kemungkinan baru akan terungkap pada 20 November. Tetapi vice president perusahaan telah mengonfirmasi, Oppo Reno 10x zoom akan menjadi salah satu smartphone yang mendapatkan ColorOS 7.

Selain Oppo, smartphone realme juga akan mendapatkan ColorOS 7. Tetapi software-nya akan berbeda dari apa yang akan dijalankan perangkat Oppo karena terkait dengan OS Android yang digunakan.

Realme sendiri berencana menghelat acara di New Delhi, India pada tanggal yang sama. Produsen ponsel nomor lima di Indonesia itu akan mengumumkan X2 Pro untuk pasar India.

Mereka juga bakal memperluas ekosistemnya dengan sebuah gelang pintar atau band kebugaran dan power-bank dengan dukungan VOOC. [mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...