14 December 2018

Nokia Garap Tablet Jumbo 18 Inci?

KONFRONTASI-Aplikasi benchmark GFXBench memunculkan tablet misterius bermerek Nokia berukuran layar 18,4 inci. Ukurannya tersebut mengindikasikan perangkat ini sebagai penerus N1.

Perangkat produksi HDM ini diperkirakan akan berbekal resolusi 2560 x 1440 piksel pada layarnya, untuk dapat menyaingi sejumlah tablet lainnya seperti Samsung Galaxy View.

GSM Arena juga melaporkan, tablet ini hadir dengan berat 2,65 kg. GFXBench juga menampilkan sejumlah spesifikasi dari tablet ini, termasuk dukungan Qualcomm Snapdragon 835 2,2 GHz dan GPU Adreno 540.

Perangkat ini juga dilaporkanakan berbekal RAM 4GB dan memori internal 64GB. Spesifikasi lain perangkat in termasuk dukungan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan NFC, serta jaringan 4G LTE.

Untuk kamera, tablet misterius ini akan hadir dengan kamera ganda 12MP, di bagian depan dan belakang, serta berkemampuan untuk merekam konten video beresolusi 4K.

Perangkat ini juga diperkirakan akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, layaknya smartphone terbarunya yaitu Nokia 6. Sementara itu, Nokia 6 dilaporkan laku sebanyak 250 ribu unit, satu hari setelah dipasarkan pada 19 Januari lalu.

Nokia juga mempersiapkan ponsel cerdas terbarunya, bernama 8 Supreme yang akan diperkirakan akan meluncur pada MWC 2017. Selain 8 Supreme, Nokia juag mempersiapkan P1 yang digadang siap menjadi pesaing iPhone.[mr/mtv]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...