21 August 2019

Monster Godzilla akan 'Rusak' PUBG Mobile Akhir Mei

Konfrontasi - Setelah Mission Impossible: Fallout, Tencent kembali berkolaborasi dengan waralaba film lainnya, yakni Godzilla: King of the Monsters, untuk game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Tencent mengumumkan kerja sama dengan film Godzilla: King of The Monsters demi membawa tema berburu monster ke dalam PUBG Mobile. Kolaborasi tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi PUBG Mobile.

Pada unggahan @PUBGMOBILE itu, bisa dilihat ada sebuah poster yang menampilkan si raja monster ikonik 'Godzilla' yang disematkan di sebelah kanan karakter PUBG Mobile.

Mengutip Pocket-Lint, para pemain bisa menemukan berbagai petunjuk di dalam game sebelum event kolaborasi ini dirilis, seperti coretan 'graffiti' berbentuk seperti gambar monster yang muncul di beberapa titik di setiap map PUBG Mobile.

Beberapa in-game item, seperti baju bertemakan Godzilla pun disebut sudah menyambangi PUBG Mobile untuk menyambut event kolaborasi ini.

Event atau mode berburu monster ini sendiri diprediksi bakal hadir sekitar akhir bulan ini, bersamaan dengan perilisan film Godzilla: King of The Monsters di bioskop pada 31 Mei mendatang.

Beberapa aspek dalam game pun diprediksi bakal bertemakan Godzilla, seperti skin, senjata, baju dan celana, parasut, hingga wallpaper atau mungkin background music baru. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...