6 December 2019

Mitsubishi Perkenalkan SUV Baru Engelberg Tourer

KONFRONTASI-Mitsubishi resmi konsep SUV Konsep Engelberg Tourer Geneva International Vehicle Exhibition (GIMS) 2019. Engelberg adalah nama yang unik dan mengacu pada resor ski terkenal di Swiss dengan pemandangan indah, ski, dan papan luncur salju.

Jika ada yang merasa canggung dengan tawaran untuk tawaran SUV daripada Mitsubishi, SUV ini menggunakan tenaga daya dari 4WD Twin Motor plug-in hybrid EV (PHEV).

Teknologi baru Mitsubihi yang ditawarkan ini adalah asing di kawasan ASEAN tetapi tidak di Eropa. Pengemudi utama SUV ini adalah mesin 2.4L yang dirancang untuk sistem PHEV.

Jarak perjalanan dalam mode EV adalah 70 km (siklus WLTP) dan bila dikombinasikan dengan baterai dan tangki oli pengisian penuh, SUV ini dapat dipandu sejauh 700 km (WLTP).

Dari segi penampilan, Engelberg Tourer SUV masa depan Mitsubishi. Yang paling jelas, wajah Dynamic Shield terlihat garang dan ekspresif.

Mengenai sistem penggeraknya, Engelberg Tourer menggunakan motor kembar 4WD untuk menggerakkan roda depan dan belakang.

Teknologi warisan adalah sistem Active Yaw Control atau AYC yang merupakan evolusi dari Lancer Evolution. AYC bekerja dengan membagi torsi antara roda depan dan belakang.

Sistem ini digunakan bersama dengan Super All-Wheel Control (S-AWC) untuk koordinasi percepatan, tikungan dan rem melalui integrasi ABS pada setiap roda dan ASC untuk output motor roda depan dan belakang. [mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...