26 April 2019

Mengulik Spesifikasi Galaxy J2 Pro

KONFRONTASI-Samsung Electronics Indonesia telah memperkenalkan Samsung Galaxy J2 Pro, smartphone terbaru dari rangkaian Samsung Galaxy J Pro.

"Smartphone terbaru ini dilengkapi berbagai fitur esensial untuk mendukung penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa hambatan, ditunjang dengan Ultra Data Saving dan Ultra Power Saving," kata Denny Galant, Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta. 

"Dilengkapi dengan Front LED Flash Camera yang menghasilkan foto selfie dengan tampilan diri yang cerah, Galaxy J2 Pro cocok bagi pengguna masa kini yang selalu membagikan keceriaannya di media sosial," sambung dia.

Galaxy J2 Pro dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi dengan Front LED Flash Camera. 

Ponsel dengan layar 5 inci Super AMOLED tersebut juga didukung RAM 1,5GB dan ROM 16GB yang dapat diperluas dengan MicroSD slot hingga 256GB, serta baterai 2.600mAh.

Galaxy J2 Pro dibekali fitur Ultra Data Saving yang diklaim mampu menghemat pemakaian kuota data berbagai aplikasi hingga 50 persen.

Penambahan fitur Dual Messenger juga membantu pengguna Galaxy J2 Pro memilah aktivitas chat sesuai kebutuhan, dan fitur Secure Folder mendukung penyimpanan data penting dengan aman.

Samsung Galaxy J2 Pro tersedia di gerai Samsung mulai bulan Februari 2018 dengan harga retail.(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...