14 December 2018

McLaren Tunjuk Rob Melville Sebagai Direktur Desain

KONFRONTASI-Pabrikan otomotif Inggris, McLaren, mengumumkan penunjukan Rob Melville sebagai Direktur Desain, menggantikan Frank Stephenson yang menyeberang ke MINI.

Melville sendiri sebelumnya sempat berkarir di Jaguar Land Rover, di mana ia menggambar dan merupa model desain mobil konsep LRX, yang belakangan diwujudkan sebagai Range Rover Evoque.
 
Ia juga menjadi bagian dari tim desain General Motors yang merancang mobil konsep Cadillac Converj, yang diproduksi sebagai ELR.
 
Sementara itu di McLaren, sejak bergabung sebagai desainer senior pada 2009 dan kepala tim desain pada 2014, Melville menghasilkan beberapa desain termasuk 720S serta terlibat dalam perancangan 650S, 675LT dan model prestisius P1.
 
Mengampu jabatan baru sebagai Direktur Desain McLaren, Melville akan memainkan peran penting untuk mengawasi perancangan 14 model yang menjadi bagian dari strategi rencana bisnis McLaren Track22.
 
"Saya merasa bersemangat untuk mengemban jabatan sebagai Direktur Desain McLaren Automotive," kata Melville sebagaimana dilansir laman CarScoops, Rabu.
 
"Saya masih ingat pertama kali mendapat panggilan untuk bergabung dengan McLaren pada 2009 dan perasaan saya sama seperti itu," ujarnya menambahkan.
 
Melville menyatakan McLaren telah mengembangkan tim desain yang luar biasa dan mampu mengintegrasikan filosofi desain yang mewakili hasrat saya.[mr/tar]
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...