9 December 2019

Mau Android Bisa Sapa Kamu, Yuk Gunakan Tips Berikut

Konfrontasi - Mau android Anda lebih privat dan keren karena bisa menyapa nama Anda? Mudah kok, sekarang ada aplikasi Hi Locker yang membuat android bisa menyapa nama kamu saat diaktifkan. 

Selain membuat tampilan lockscreen menjadi tambah keren, cara menggunakan Hi Locker pun terbilang mudah.

Setelah Hi Locker diinstal dan mengatur nama Anda, setelah itu diakses ke notification agar Hi Locker mampu menampilkan pemberitahuan yang masuk ke Android. 

Apabila android Anda diamankan dengan kunci (Password, PIN, atau Pola), sebaiknya matikan dulu agar tidak repot-repot dua kali membuka kunci.

Jika sudah selesai, Anda bisa membuka pemberitahuan yang masuk dengan geser ke kanan, atau mengabaikannya dengan menggesernya ke kiri. Saat itulah, android bakal menyapa nama Anda. Keren kan? 

Bukan cuma membuat Android semakin pribadi karena mampu menyapa nama Anda, Hi Locker juga memberikan pengalaman mengamankan android yang semakin seru. Anda bisa menambahkan fitur kunci android lewat Hi Locker. 

Bukan cuma itu saja, Hi Locker juga dibekali dengan fitur Smart Unlock yang bisa membuat android tetap terbuka saat terhubung dengan koneksi WiFi atau saat terhubung dengan perangkat Smartwatch yang Anda gunakan. Yukk dicoba... (sklnews/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...