14 November 2019

Logo Baru Facebook Disindir Bos Twitter

KONFRONTASI-Raksasa media sosial Facebook baru saja meluncurkan logo baru mereka. Jika logo Facebook yang sebelumnya hanya menampilkan furuh "F" di dalam kotak biru.

Pada logo terbarunya ini sesederhana sebelumnya, mereka hanya menampilan tulisan "FACEBOOK' dengan semua huruf kapital.

Namun rupanya logo baru tersebut dapat banyak sorotan, termasuk dari bos Twitter Jack Dorsey. CEO Twitter itu menyindir perubahan logo Facebook.

Dalam akun Twitter pribadinya, Dorsey menuliskan 'Twitter from TWITTER'. Dikuti dari The Verge, Rabu (6/11/2019) Dorsey secara implisit mengejek logo baru Facebook yang menurutnya memiliki keanehan logo.

Sebetulnya mengejek logo Facebook yang baru bukanlah masalah yang serius. Itu pertanda bahwa pertarungan antara dua raksasa media sosial ini masih hidup dan sehat sampai tahun ini.

Untuk diketahui logo baru Facebook ini dibuat untuk mewakili perusahaan induk yang memiliki Facebook, Instagram, WhatsApp, dan masih banyak lagi.

Dalam semua aplikasi miliknya, seperti WhatsApp dan Instagram, Facebook sudah lebih dulu menambahkan label “from FACEBOOK”. Tujuannya untuk menginformasikan bahwa aplikasi mereka memiliki infrastruktur bersama dan mengandalkan banyak tim yang sama. [mr/snd]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...