19 October 2019

Lenovo Pamerkan Yoga C940 di Ajang IFA 2019

KONFRONTASI-Lenovo memamerkan sejumlah laptop baru di IFA 2019. Salah satunya seri Yoga. Lenovo Yoga C940 (14-inci) adalah laptop yang diverifikasi program inovasi Project Athena dari Intel. Project Athena merupakan perangkat berbasis AI yang paling tipis, ringan, dan paling intuitif dengan prosesor Intel Core terbaru dan Windows 10. Yoga adalah laptop premium Lenovo yang dikenal dengan kekuatan komputasinya.

Di IFA 2019 , Lenovo juga mengenalkan Yoga C740 yang ringan dengan detail desain seperti keyboard dengan warna sama, serta fitur True-Block Privacy Shutter dan login sidik jari. Diluncurkan juga Lenovo Yoga C640 ukuran 13 inci yang menggabungkan kinerja prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dengan portabilitas ringkas 2-in-1 yang ramping.

Lenovo juga mengenalkan dua smart tablet dengan Google Assistant, yakni Lenovo Yoga Smart Tab dan Lenovo Smart Tab M8. Keduanya menjadi perangkat hub yang menyatu dan nir kabel untuk perangkat smart home lainnya dengan Ambient Mode dari Google Assistant. Selain itu, Lenovo merilis Lenovo Smart Display 7 dengan Google Assistant yang didesain ulang lebih kecil.

Melanjutkan Star Wars: Jedi Challenges, Lenovo dan Marvel merilis augmented reality Marvel Dimension of Heroes yang hanya tersedia di Lenovo Mirage AR. Terakhir, Lenovo memperluas portofolio ThinkBook dengan meluncurkan ThinkBook 14s dan ThinkBook 15s yang menargetkan usaha kecil dan menengah dan pengguna yang mementingkan privasi namun dengan anggaran terbatas.[mr/sndo]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...