11 December 2017

Lenovo Boyong Laptop Yoga 920 ke Indonesia

KONFRONTASI- Lenovo secara resmi mengumumkan ketersediaan laptop convertible Yoga 920 di pasar Indonesia, setelah diluncurkan di ajang teknologi IFA 2017 di Berlin, Jerman, beberapa waktu lalu.

Lenovo Yoga 920 dilengkapi berbagai fitur yang meningkatkan hubungan antara mesin dan manusia, misalnya digital smart pen.

"Yoga 920 merupakan penerus dari Yoga 910 yang lebih tipis dan ringan. Jika pendahulunya 14,30mm kini Yoga 920 memiliki ketipisan 13,95mm," ujar Julius Tjhin, Consumer 4P Lead, Lenovo Indonesia dalam temu media di Jakarta, Kamis.

"Tim Research and Development kami juga terus melakukan inovasi. Dari data ada 72 persen orang yang masih menggunakan pen, sehingga kami membenamkan pen untuk desain atau sketch," sambung dia.

Selain fitur intuitif pen dan suara, Yoga 920 diperkuat dengan prosesor Intel Generasi ke-8 Core i7. Laptop ini juga dilengkapi dengan Windows 10 dan port Thunderbolt 3.

"Kalau yang lalu hanya ada satu Thundebolt sekarang punya dua yang bisa transfer data sangat cepat mencapai 40Gbps," kata Julius.

Memanfaatkan keamanan perangkat keras yang ada di prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8, Yoga 920 memiliki fingerprint reader dan Windows Hello untuk otentikasi biometrik.

Laptop tersebut juga hadir dengan Watchband hinge yang merupakan ciri khas dari seri Yoga yang menawarkan fleksibilitas kepada pengguna, termasuk mengetik dalam moda laptop, presentasi dalam moda stand, browsing dalam moda tablet atau menonton video dalam moda tent.

Yoga 920 dilengkapi dengan layar sentuh FHD IPS yang hampir tanpa bezel yang menawarkan layar sebesar 13,9 inci. Laptop tersebut juga dibekali audio Dolby Atmos dan sudah kompatibel dengan headset Windows Mixed Reality.

Dari segi dapur pacu, Lenovo Yoga 920 dipersenjatai RAM 16GB dan SSD 512GB. Perangkat tersebut juga turut dilengkapi dengan paket Lenovo Exclusive Protection yang terdiri dari dua tahun garansi resmi, premium care (onsite Service) dan PC health check tahunan.

Terbuat dari metal dengan pilihan warna Copper, Bronze dan Platinum, Lenovo Yoga 920 tersedia mulai harga Rp23.199.000.[mr/tar]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...