26 August 2019

Lenovo A5s Sudah Adopsi Android 9 Pie

KONFRONTASI-Lenovo memperbarui portofolio ponsel kelas entry level mereka di awal 2019 ini dengan membawa ponsel A5s.

"Fitur kamera yang mampu menghasilkan foto-foto cantik untuk diunggah di media sosial," kata Manajer Pemasaran Inone Smart Technology, Evan Angganantika, selaku distributor resmi ponsel Lenovo di Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima Selasa.

Lenovo A5s dibekali sensor kamera utama sebesar 13MP dengan bukaan f/2.0, sementara kamera untuk berswafoto sebesar 8MP.

Lenovo berani menghadirkan ponsel kelas entry level yang sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android 9 Pie, yang mengusung tampilan antarmuka yang lebih efisien seperti notifikasi panel untuk smart reply, manajemen baterai dan sistem keamanan yang lebih kuat.

Dari segi mesin, Lenovo A5s ditunjang oleh prosesor dari MediaTek, Helio A22 dengan RAM sebesar 2GB dan kapasitas penyimpanan internal 16GB, standar penyimpanan untuk ponsel di kelas tersebut.

Inone Smart Technology menggandeng portal belanja Shopee untuk memasarkan ponsel ini secara resmi di harga Rp1.499.000. Untuk flash sale di hari pertama penjualan pada 25 Januari, Lenovo A5s akan dijual seharga RP1,299 juta dengan bonus kartu memori eksternal sebesar 32GB.

Di kelas yang sama, Xiaomi memiliki ponsel Redmi 6A, juga memakai chip MediaTek Helio A22 dan RAM 2GB serta ROM 16GB, seharga Rp1,249 juta.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...