24 May 2018

Konsumen Tunda Beli Ayla Gara-gara Daihatsu Sigra

Konfrontasi - Meski Daihatsu Sigra dan Toyota Calya belum resmi meluncur, namun hal itu tak menyurutkan animo masyarakat untuk melakukan pemesanan mobil yang bakal menjadi penantang Datsun Go+ Panca tersebut.

Menurut salah satu tenaga penjual di diler Daihatsu yang ada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selly, dalam beberapa hari terakhir ini, banyak konsumen yang khusus menanyakan informasi mengenai Daihatsu Sigra.

Bahkan, kata dia, tak sedikit konsumen yang awalnya ingin membeli Ayla, menunda pembelian karena penasaran dengan Sigra.

“Kadang memang ada yang menunggu, karena Sigra itu kan produk baru. Tapi, pembelian Ayla tetap tidak terganggu, karena masih banyak yang beli,” jelas Selly dikutp dari VIVA.co.id, Jumat (10/6/2016).

Selly memprediksi, dengan adanya Sigra, hal itu akan berpengaruh pada turunnya minat konsumen pada produk Xenia.Sebab, baik Sigra maupun Xenia sama-sama mobil tujuh penumpang. Sedangkan, harganya lebih murah Daihatsu Sigra.

“Kami dapat bocoran harga Sigra itu di bawah Xenia dan di atas Ayla, yaitu mulai dari Rp120 jutaan. Karena kami belum dapat pelatihan dan belum liat wujud aslinya, jadi harus sabar menunggu kabar dari Astra (PT Astra Daihatsu Motor, agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia). Termasuk perkiraan harga,” katanya. (vv/mg)

Category: 
Loading...