22 January 2018

Juli, Asus Bakal Luncurkan Zenfone 4

KONFRONTASI-Asus dikabarkan memang tengah mempersiapkan Zenfone 4 untuk diluncurkan pada Mei 2017. Namun sayangnya dugaan tersebut meleset, hingga bulan Mei berlalu pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut belum juga meluncurkan produk terbarunya.

Meski begitu, kabar akan peluncuran Zenfone 4 tampaknya akan segera terjawab. Dalam hal ini Chief Executive Officer (CEO) Asus, Jerry Shen meengungkapkan bila Zenfone 4 akan diluncurkan pada Juli mendatang. 

"Asus menunda waktu peluncuran agar bisa meningkatkan performa spesfikasi produknya dan melakukan sejumlah perubahan desain yang signifikan," ujar Jerry Shen, dikutip dari Phone Arena, Selasa (13/6/2017).

Sayangnya dalam hal ini belum banyak yang bisa terungkap akan spesifikasi yang akan ditawarkan ZenFone 4. Hanya saja kabarnya smartphone teranyar dari Asus ini akan datang dengan bentang  layar 5,5 inci. Sementara harganya akan berkisar US$ 500 atau sekitar.

Berbekal kehadiran sejumlah smartphone baru, perusahaan asal Taiwan itu berharap dapat mendulang keuntungan pada kuartal III (Q3) 2017. Pasalnya, bisnis smartphone Asus mengalami kerugian operasi bersih pada semester pertama tahun ini. [mr/snd]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...