12 December 2019

iPhone Dianggap Ponsel Setan di Kota Ini

KONFRONTASI-Ketenaran brand Apple ternyata tak serta merta membuat semua orang tertarik. Di salah satu toko wilayah di Georgia itu, sejumlah konsumen bahkan menyebut iPhone sebagai ponsel setan. Hal itu tidak lain tidak bukan karena logo buah apel yang bekas digigit itu seperti melambangkan buah terlarang yang dimakan Adam dan Hawa.

Tak mau merugi, toko itu terpaksa harus memanggil pendeta untuk memberkati seluruh iPhone yang dijual di toko itu."Kami punya banyak konsumen yang kabur dan batal beli karena menganggap ponsel itu, ponsel setan.Untuk menghilangkan anggapan itu maka kami memutuskan untuk memberkati toko dan seluruh ponsel yang dijual" kata dia, manajer toko di Tblisi itu, Georgiy Machavariani seperti dikutip dari Odditycentral.

Manajemen toko merekam dan menyebarkan cuplikan video memperlihatkan seorang pendeta tengah memercikkan air suci ke seluruh bagian ruangan toko dan memberkati seluruh stok iPhone di toko itu. "Aku senang mendengar manajemen akhirnya memberkati toko mereka," kata Anna Aslanishvilli, salah satu pengunjung pertama yang membeli iPhone di toko itu.

Belakangan ritual pemberkatan itu memancing kontroversi, pasalnya, pendeta tadi tidak tahu pemberkatan dilakukan meningkatkan penjualan, dan direkam. Menurut si pendeta jika ia tahu, ia akan melarang perekaman.[mr/centro]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...