24 May 2017

Hubungan Apple-Samsung Kembali Memanas

KONFRONTASI-Hubungan Apple dengan Samsung kini kembali memanas. Apple dan Samsung mengaku tak mendapatkan titik temu menyelesaikan sengketa paten.
 
Buntut dari batalnya kesepakatan damai ini, putusan sengketa kedua perusahaan yang dikeluarkan Pengadilan San Jose, California pada awal bulan ini bakal segera dieksekusi. Kedua perusahaan dikenai denda masing-masing.

Apple, seperti dilansir The Verge,  merasa tersinggung dengan pernyataan pengacara Samsung, John Quinn, dalam sebuah acara yang menyebut perang melawan Apple sebagai "jihad" .

Mengenai penyelesaian yang gagal, Samsung tak mau kalah menuduh Apple berkuasa atas kemenangan di putusan pengadilan San Jose awal bulan lalu,

Tapi, kemenangan itu dimanfaatkan untuk mendikte Samsung, termasuk mendiskusikan pengurangan pembayaran royalti paten. Dalam keberatannya, Samsung juga menyebut Apple berusaha "memaksakan rintangan" untuk mencapai resolusi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kedua kubu pada akhir pekan lalu sepakat berunding menghapuskan gugatan terhadap satu sama lain. Kini kesepakatan itu kandas dan kedua kubu tersebut kembali bersitegang.

Category: 

loading...


News Feed

Loading...

Baja juga