17 December 2018

HTC-Sprint Bakal Luncurkan Smart Hub Mobile 5G Tahun Depan

KONFRONTASI-HTC dan Sprint mengumumkan bahwa kedua perusahaan tersebut bekerja sama dengan Qualcomm untuk meluncurkan “smart hub mobile” pada paruh pertama tahun depan.

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang apa sebenarnya hub pintar ini atau apa yang dilakukannya. Namun, dikutip dari GSM Arena, Kamis, Sprint mengatakan akan “menyampaikan kemampuan data multimedia dan terhubung dalam desain yang kompak dan portabel.”

HTC akan menghadirkan produk 5G kedua yang ditujukan untuk jaringan 5G Sprint di masa depan.

Ponsel 5G pertama disebut-sebut dari LG yang juga akan diumumkan pada H1 2019. Perangkat ini diperkirakan akan menjadi smartphone 5G pertama — selama tidak memasukkan Moto Z3 5G.

Sprint akan meluncurkan jaringnya 5G selama paruh pertama 2019 dengan pasar pertama yang akan menerima layanan tersebut adalah Atlanta, Chicago, Dallas, Houston, Kansas City, Los Angeles, New York City, Phoenix, dan Washington DC dengan lebih banyak pasar diperkirakan akan diumumkan.

Sprint dan T-Mobile akan bergabung. Pada April, CEO T-Mobile, John Legere, mengharapkan merger akan selesai pada Q2 2019.

Sprint dan T-Mobile diperkirakan akan bekerja sama dalam peluncuran 5G yang dapat dengan mudah dikombinasikan setelah kedua perusahaan menjadi satu.(mr/tar)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...