15 December 2019

HP Hadirkan Dua Notebook Tipis

KONFRONTASI-HP menghadirkan dua Notebook terbaru, Spectre x360 dan Envy13 dengan ketipisan masing-masing 15,9 mm dan 13 mm, yang dilengkapi dengan Audio Bang & Olufsen dan Intel Generasi keenam.

"HP Spectre x360 menguatkan posisi HP sebagai pemimpin dalam kategori premium karena dapat menjawab langsung kebutuhan para pelanggan," kata Hendry Widjaja, Consumer Personal Systems & mobility category director HP, dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

HP Spectre x360 hadir dengan warna Ash Silver dengan aksen Copper serta Black dan Rose Gold. Notebook tersebut juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi keenam dan dengan SSD berkecepatan hingga 512GB.

Dengan berat 1,4kg dan ketipisan 15,9 milimeter, HP Spectre x360 dengan layar FHD diklaim mampu bertahan hingga 12,5 jam. Seperti Continuum, HP Spectre x360 juga telah menjalankan Windows 10.

Spectre x360 juga mengusung empat mode. Pengguna dapat merasakan transisi antara mode notebook untuk bekerja, mode berdiri untuk menonton hiburan, mode tent untuk hiburan dengan layar sentuh, atau mode tablet untuk digunakan saat berpergian.

HP Spectre x360 mendukung port full-size HDMI dan mini-DisplayPort 1.2 yang memungkinkan pelanggan untuk menampilkan konten di lebih dari satu layar.

Untuk mengakomodasi perangkat tambahan dan aksesoris, HP Spectre x360 memiliki tiga port USB 3.0 yang memiliki HP USB Sleep and Charge sehingga pengguna dapat mengisi daya baterai perangkat mereka di mana saja.

Sementara itu, Notebook HP Envy13 mengusung layar 13,3 inci dengan ketipisan kurang dari 13 milimeter, berat 1,2kg, dan baterai 45Whr polimer Li-ion 3-cell yang diklaim dapat digunakan hingga 10 jam.

HP Envy13 memiliki opsi 256 GB SSD untuk ruang penyimpanan, dan dilengkapi tiga port USB 3.0, yaitu HP Sleep dan Charge, port HDMI dan pembaca kartu memori SD.

Notebook tersebut juga dibekali fitur backlit keyboard untuk membantu pengguna agar tetap produktif dalam lingkungan yang gelap dan rendah cahaya, serta fasilitas Windows Hello untuk membaca sidik jari, sehingga pengguna dapat dengan cepat masuk ke notebook mereka hanya dengan sidik jari.

HP Spectre x360 Ash Silver dengan aksen Copper ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 18.999.000, sementara Notebook HP Envy13 dibandrol mulai dari Rp 13.999.000.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...