16 October 2019

Harga Black Shark 2 Pro Dibanderol Mulai Rp8 Jutaan

KONFRONTASI-Setelah diperkenalkan di Tiongkok, Agustus lalu, Xiaomi akhirnya membawa ponsel gaming Black Shark 2 Pro ke Malaysia, Selasa (3/9) kemarin, dengan banderol harga mulai Rp 8,4 juta.

Di Malaysia, Black Shark 2 Pro disediakan dalam dua pilihan, varian RAM 8 GB/128 GB dibanderol 2.499 ringgit atau sekitar Rp 8,4 juta dan RAM 12 GB/256 GB dipatok 2.999 ringgit atau Rp 10 juta.

Dijadwalkan, Black Shark 2 Pro akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia, paling lambat dalam waktu sebulan ke depan.

"Untuk Indonesia sendiri paling lama dirilis satu bulan setelah peluncuran ini. Harganya pasti beda karena ada perbedaan dari segi tax dan lainnya," kata Vice President Marketing of Black Shark Global di Kuala Lumpur.

Produsen ponsel asal China itu menyematkan aneka spesifikasi kelas wahid, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang menjadi otak Black Shark 2 Pro.

Di atas kertas, chipset ini punya dukungan CPU 2.96 GHz overclock, unit pengola grafis Adreno 640, dan dikombinasikan dengan pilihan RAM sebesar 8 hingga 12 GB. Tak salah digadang mumpuni untuk ponsel gim.

Fitur pintar lainnya, sistem pendingin cair multilayer, teknologi UFS 3.0. Sistem pertama yang dapat mengurangi suhu core pada CPU hingga 14 derajat.

Bicara fotografi, Black Shark 2 Pro dilengkapi sepasang kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama 48 MP (wide) dan 13 MP (telephoto). Sementara di bagian depan, kamera tunggal beresolusi 20 MP.(mr/jpn)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...