22 April 2018

Google Tunjuk LG untuk Produksi Pixel XL 2

KONFRONTASI-HTC merupakan perusahaan yang memproduksi Google Pixel dan Pixel XL yang meluncur tahun lalu. Awalnya, hal ini diperkirakan akan berlanjut di 2017, namun ternyata tidak sepenuhnya benar.

Sementara HTC kemungkinan masih memproduksi Pixel, Pixel XL 2 baru akan diproduksi oleh LG.

Hal ini terungkap melalui laporan Android Issue Tracker. Ada entri terkait USB Power Delivery, yang dibuat oleh karyawan LG. Seorang karyawan Google membalasnya dengan meminta agar bug ditutup dan dipindahkan di bawah Android > Partner > External > LGE > Taimen > Power.

Taimen adalah nama kode untuk satu dari tiga smartphone yang telah dikembangkan di Google tahun ini, di mana GSM Arena melaporkan bahwa salah satu dari tiga smatphone tersebut, dengan nama kode Muskie, telah dibatalkan.

Muskie adalah penerus XL Pixel , sementara Taimen adalah perangkat yang lebih besar.

Namun, menurut laporan tersebut, Google hanya akan meluncurkan dua Pixel pada 2017 -  Taimen dan Walleye yang lebih kecil.

Taimen yang diproduksi oleh LG juga dikonfirmasi oleh sumber yang tidak disebutkan namanya yang berbicara pada editor Android Police David Ruddock, yang menjadikan kabar tersebut lebih jelas.

Namun, hal ini akan menciptakan situasi yang menarik. Jika HTC memproduksi Walleye dan LG memproduksi Taimen, maka Pixel tahun ini akan diproduksi oleh perusahaan yang berbeda.

Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Pixel, dan masih harus dilihat apakah akan menghasilkan perbedaan desain di antara keduanya, demikian GSM Arena.[mr/tar]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...