21 September 2019

Google Sematkan tiga Fitur Baru Dalam Pembaruan Inbox Gmail

KONFRONTASI-Aplikasi pesan elektronik Gmail, Inbox merilis pembaruan yang menghadirkan tiga fitur baru, untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam melacak acara, buletin dan tautan.

"Anda akan menemukan tiga pengalaman baru di Inbox - acara yang disederhanakan, kilas buletin dan menyimpan tautan - yang membantu melacak hal-hal yang penting bagi Anda," ujar Google dalam siaran persnya, Jumat.

Inbox kini mengumpulkan semua email dari acara yang sama dan menunjukkan sekilas apa yang berubah. Saat Anda memilih suatu acara, Anda akan melihat ringkasan terbaru dan komprehensif, semua di satu tempat.

Selain itu, Inbox baru lebih mudah untuk melakukan pratinjau buletin yang sering dibaca. Setelah Anda melihat hal terbaru, buletin akan diminimalkan untuk menghemat tempat di kotak masuk.

Terakhir, fitur "Simpan ke Inbox" memudahkan untuk menyimpan tautan saat ingin membaca sejumlah artikel di lain waktu.

Sebelumnya, Anda harus mengirimkan email masing-masing tautan secara terpisah, kini hanya dengan membagikan tautan ke Inbox, baik di Android maupun iOS, Anda akan melihat tautan yang tersimpan dikumpulkan di satu tempat saat memeriksa email.[mr/ant]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...