10 December 2019

Google Duo Bakal Bisa untuk Kirim Foto

KONFRONTASI-Google kerap memperbarui aplikasi panggilan video miliknya, Duo, dengan menambahkan fitur baru. Dan kini, raksasa mesin pencari ini tampaknya akan kembali menambah dua fitur ke Duo.

Sesuai dengan laporan dari 9to5Google di mana mereka telah menemukan bahwa dalam pembaruan yang akan datang ke aplikasi, pengguna akan segera dapat saling mengirim foto.

Namun, itu tidak akan sama dengan aplikasi perpesanan biasa. Sebaliknya, berdasarkan temuan mereka, tampaknya fitur pengiriman foto untuk Duo akan mirip dengan Snapchat, di mana pengguna dapat mengirim pesan individual yang hanya dapat dilihat selama 24 jam ke depan.

Biasanya, aplikasi perpesanan sudah memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima foto tetapi karena Duo cukup banyak fokus pada panggilan video, tidak mengherankan bahwa ini bukan fitur. Namun, seperti yang kami katakan, Google telah menutup Allo dan dengan Hangouts yang tampaknya lebih terfokus pada pengguna perusahaan, kami rasa masuk akal bahwa Google akan ingin membawa beberapa fitur seperti perpesanan ke Duo.

Sayangnya, tidak diketahui persis kapan fitur-fitur baru akan tersedia untuk semua pengguna Duo. Bila Anda sering menggunakan aplikasi ini, Anda bisa terus mengawasinya.(mr/imilah)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...