29 February 2020

Cara Mudah 'Menghapus' Akun Instagram

Konfrontasi - Saat ini, Instagram menjadi salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Bahkan pengguna Instagram mengalahkan media sosial seperti Snapchat. Semua ada di Instagram, mulai dari mengunggah foto sampai dengan video panjang.

Memang ada sisi buruknya dari media sosial, contohnya ketika menggunakan sosial media membuat kita jarang berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Belum lagi jika kita mendapatkan komentar negatif atas apa yang kita unggah.

Tentu saja kita akan merasa sedih, marah, sebal dan perasaan tak menentu lainnya. Salah satu sosial media yang dimaksud di sini adalah Instagram.

Kesadaran mengenai pentingnya interaksi dengan lingkungan sekitar mulai dipertimbangkan oleh banyak orang. Bahkan, selebgram Awkarin atau Karin Novilda pun pernah dikabarkan berniat menutup akun Instagram yang telah membesarkan namanya.

Ia merasa bahwa menggunakan Instagram secara terus menerus menjauhkannya dari ‘dunia nyata’. Bagi kamu yang merasakan hal yang sama dan ingin berhenti sementara ataupun selamanya dari Instagram.

Berikut ini cara untuk menutup akun Instagram:

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...