25 August 2019

Bocoran Motorola One Vision Muncul Jelang Peluncuran

KONFRONTASI-Motorola One Vision masuk jadwal peluncuran resmi pada 15 Mei mendatang. Jelang kemunculannya, telah muncul bocoran harga, spesifikasi, dan render dari handphone tersebut.

Render atau deretan gambar yang ada tidak mengungkapkan sesuatu yang baru tentang desain ponsel. Tetapi gambar yang hadir benar-benar menguatkan kebocoran sebelumnya.

One Vision memiliki layar tinggi di bagian depan dengan lubang di sudut kiri atas untuk kamera selfie. Sedangkan di bodi belakang ditempatkan kamera ganda disertai pemindai sidik jari dan branding Android One.

Di sisi kanan, One Vision adalah volume suara dan tombol power. Beralih ke sisi kiri ditempatkan slot hybrid untuk kartu SIM dan microSD. Di bagian bawah ponsel adalah port USB-C yang diapit oleh speaker, mikrofon dan bagian atasnya jack headphone 3,5 mm.

Berbicara tentang kekuatan dalamnya, One Vision akan datang dengan Exynos 9609 SoC yang pada dasarnya adalah Exynos 9610 dengan kecepatan clock yang lebih rendah. Ponsel ini hadir dengan RAM 4 GB di Eropa dan kemungkinan wilayah lain juga mendapatkan paket yang sama.

Laman GSM Arena menyebutkan, fotografi pada One Vision akan ditangani oleh kamera 48 MP dan 5 MP di bagian belakang. Plus sensor 25 MP pada bagian depan.

Kamera utama dijejali fitur Night Vision dan dapat merekam video 4K pada format 30 FPS dan video 1080p dalam 60 FPS. Motorola dilaporkan mulai menjualnya pada 16 Mei dengan banderol Rp4,8 juta.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...