24 August 2019

Beginilah Cerita SPG Cantik Dibikin Risih Pengunjung Nakal

Konfrontasi - Setiap pameran otomotif tak lengkap rasanya tanpa kehadiran para Sales Promotion Girl. Wajah cantik dan tubuh sensual dibalut dengan pakaian seksi sudah tentu menjadi santapan kaum Adam.

Profesi SPG yang mengharuskan seorang wanita bekerja dengan berpakaian seksi dalam menawarkan sebuah produk itulah tak jarang  dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

Pandangan miring masyarakat terhadap profesi SPG itu ternyata mengganggu perasaan Stefanie yang telah malang melintang sebagai SPG hingga model otomotif ini. Pasalnya, SPG cantik ini menilai bahwa menggunakan pakaian seksi ini memang tuntutan profesi.

"Pengalaman minusnya, kesal karena SPG dipandang sebelah mata. Saat saya menawarkan produk, sering diganggu sama laki-laki iseng. Tapi saya dituntut harus profesional, tetap melayani dengan ramah," kata Stefanie dikutip dari VIVA.co.id, Minggu (12/2/2017).

Namun demikian, Stefanie yang menggeluti profesi SPG selama empat tahun itu mengaku senang bekerja di pameran otomotif. Selain bertemu dengan banyak orang baru, juga dapat menambah pengalaman.

"Senang ya walaupun ada suka dukanya, bisa tambah uang jajan dan untuk kasih orang tua. Bisa menambah pengalaman juga, dukanya ada yang usil saja sih," katanya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...