29 March 2020

ASUS ZenWatch, Smartwatch 'Asisten Dokter'

Konfrontasi - Smartwatch milik ASUS ZenWatch segera dipasarkan di Taiwan pada November ini. Sebelumnya, produk ini sudah dirilis di ajang IFA 2014 awal September. 

Dilansir dari VR-Zone, ASUS ZenWatch dijual terbatas di Taiwan. Sebanyak 300 unit dikabarkan siap beredar dan bersaing dengan smartwatch keluaran pabrikan lain.  ASUS ZenWatch merupakan salah satu smartwatch yang mengadopsi Android Wear serta sistem operasi khusus perangkat wearable milik Google. Dari sisi design, ASUS ZenWatch tampil dengan rancangan istimewa yaitu pola persegi tanpa sudut dengan sebuah strap (tali jam) kulit yang bisa diganti sesuai selera. 

Selain itu, ASUS ZenWatch semakin handal dengan display AMOLED berukuran 1,6 inci, prosesor Snapdragon 400, RAM 512MB, dan memori internal seluas 4GB. Sehingga produk ini bukan sekedar smartwatch biasa karena dapat dipasangkan dengan perangkat yang menjalankan platform Android 4.3 atau lebih.

Fitur andalan dari ASUS ZenWatch yaitu detektor  sensor 9-axis, sensor bio dan aplikasi ASUS Wellness sebagai pengelola kebugaran yang dapat melacak sejumlah statistik kesehatan pengguna seperti jumlah kalori yang terbakar, detak jantung, intensitas aktivitas dan level relaksasi.

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...