26 May 2019

Aprilia SR 150, Skuter Matik Bertampang Unik

KONFRONTASI-Piaggio India merilis skuter matik dengan kapasitas 150cc yang dinamai Aprilia SR 150. Pembukaan selubung dilakukan di ajang Auto Expo 2016, yang tengah digelar di India, 3-9 Februari 2016.

Dilansir Indianautosblog, Minggu 7 Februari 2016, ini merupakan skuter pertama di bawah merek Aprilia di India, dan akan diproduksi secara lokal serta melakoni debutnya tahun ini.

Meski sebuah skuter, motor dengan bentuk sporty ini diklaim memiliki kemampuan off-road. SR 150 dilengkapi dengan pengaturan rem cakram di bagian depan dan teromol di bagian belakang. Di bagian depan, terjejal suspensi teleskopik standar, sedangkan bagian belakang mendapat coilspring single-side.

Skuter ini juga memiliki kompartemen penyimpanan di bawah jok, analog cluster, dan lain sebagainya. Semakin menarik dengan kehadiran lampu depan dengan desain eksentrik, yang diintegrasikan ke dalam sein di bagian setang, serta sejumlah piranti lainnya.

Meski gembar-gembor merilis motor tersebut, namun hingga kini belum diketahui angka teknis yang dapat disemburkan dari motor tersebut, termasuk kisaran harga yang bakal dirilis.[mr/viva]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...