25 May 2017

Apple Resmi Luncurkan Akun Twitter

KONFRONTASI - Membuat janji dengan Genius Bar, dukungan teknisi yang terdapat di dalam toko retail Apple, mungkin agak sedikit merepotkan. Untuk itu, Apple meluncurkan akun Twitter resmi untuk dukungan teknis.

Jika layar Mac Anda berkedip atau iPhone Anda tidak dapat menyala, Anda dapat mengirim kicauan ke @AppleSupport untuk mencari saran dengan cepat.

"Kami di sini untuk memberikan tips, trik dan informasi bermanfaat ketika Anda membutuhkannya, dan jika Anda memiliki pertanyaan, ya - kami di sini untuk membantu masalah itu juga," tulis @AppleSupport dalam keterangan biografi akun Twitternya.

Apple dikabarkan tengah bekerja pada solusi perangkat lunak untuk masalah Genius Bar dengan menghadirkan aplikasi Genius Bar yang bocor secara online tahun lalu.

Peluncuran dukungan Twitter tersebut juga mengikuti laporan yang menyebutkan bahwa Apple akan memberikan keleluasaan bagi staf toko dalam berkonsultasi di Genius Bar.

Saat ini, para staf toko di Genius Bar hanya dibatasi 10 menit untuk perangkat iOS dan 15 menit untuk komputer Mac, demikian Digital Spy.[ian/ant]

Category: 

loading...


News Feed

Loading...