28 February 2020

Apple Bakal Adopsi Penggunaan Display 3D

Konfrontasi - Saat ini Apple masih sibuk merilis iPhone 6 & 6 Plus di berbagai negara baru dan memastikannya sebagai iPhone terlaris sampai saat ini. Tapi itu bukan berarti bahwa dunia sudah puas dengan apa yang ditawarkan oleh Apple lewat kedua iPhone baru tersebut, karena kabar terbaru yang beredar menghendaki adanya dua upgrade signifikan di dalam iPhone generasi berikutnya.

Kabar terbaru yang dihembuskan di website MyDrivers mengatakan kalau Apple tampaknya bakal mengadopsi penggunaan display 3D tipe glassless di iPhone 7/iPhone 6s, mirip seperti apa yang digunakan oleh Amazon di Fire Phone.

Dugaan tentang penggunaan fitur tersebut semakin menguat pasca munculnya bocoran hak paten terbaru yang didapatkan Apple; dokumen tersebut menjelaskan tentang metode penggunaan teknologi 3D di layar display. Apple kabarnya sedang bekerja keras dengan dibantu oleh TPK untuk merealisasikan fitur ini.

Selain penggunaan display 3D, Apple kemungkinan juga bakal mengupgrade kamera iPhone menjadi 14MP. Seperti yang Anda ketahui, kamera 8MP telah menjadi fitur yang sangat ‘awet’ dalam perilisan iPhone setiap tahunnya. Jika kabar ini memang akurat, maka para penggemar iPhone bakal memiliki sebuah alasan baru untuk mengupgrade iPhone mereka.

Sekalipun selama ini Apple tetap menjadi salah satu smartphone terbaik untuk urusan fitur kamera, namun kehadiran upgrade kamera 14MP jelas menjadi sebuah hal yang patut untuk disambut dengan baik, bukan? (jpnn/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...