24 February 2018

Aplikasi Andalan Android Kalahkan iOS

Konfrontasi – Kualitas Android dalam sistem operasional smartphone tidak diragukan lagi. Sisi efisiensi dan kecepatan akses Android membuat aplikasi iOS terlihat inferior dan kalah bersaing.

Beberapa keunggulan Android atas iOS antara lain kehadiran aplikasi-aplikasi menarik seperti Muzei. Muzei merupakan aplikasi tampilan Home screen menjadi seperti museum dan akan berubah setiap waktunya.

Aplikasi HoverChat juga memberikan perpesanan unik karena bisa mengakses Youtube bersamaan. Google Keep menyediakan kolom curhat. Aplikasi Cover memberikan akses langsung ke berbagai aplikasi favorit. Light Flow membantu kreasi warna pada tampilan smartphone.

Adapun Cerberus sebagai aplikasi anti pencuri untuk menemukan lokasi telepon dengan mengirimkan informasi via teks dan website. Lux dapat mengatur pencahayaan Locale sebagai aplikasi mengatur konsumsi baterai, telepon, waktu, dan banyak fitur di dalamnya. Selanjutnya, Google's Sky Map menhadirkan sensasi gugusan bintang dan luar angkasa. Browser Link Bubble menjadi penjelajah internet.

Untuk aplikasi media hiburan, Android memiliki VLC's media layer untuk memutarkan beragam format file. Torrent untuk mengunduh, Mighty Text untuk menulis pesan melalui komputer dengan nomor yang ada di smartphone, Tasker untuk kostumisasi dan UCCW sebagai kostum setiap widget yang digunakan.

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...