21 July 2019

Apacer B222, Power Bank Kecil yang Siap Dukung Notebook Anda

Konfrontasi - Power bank sudah menjadi kebutuhan pemilik gadget. Makin besar kapasitasnya, makin menyenangkan. Kamu yang punya notebook pun bisa menggunakan power bank sebagai pengasup daya baterai yang melemah sekarang asalkan kapasitasnya besar dan output-nya cocok. Namun sayang biasa power bank berkapasitas besar harus dibayar dengan tambahan bobot.

Kalau tidak suka power bank yang besar dan berat, kamu bisa melirik Apacer B222. Produk yang ditujukan untuk mengisi daya baterai notebook ini berkapasitas 11.400mAh. Outputnya maksimal 19V 3,42V. Jadi kamu bisa menggunakannya tak hanya untuk mengasup baterai notebook, tapi juga smartphone, tablet dan perangkat lain.

Eh menurut Apacer, power bank-nya ini yang terkecil di dunia untuk notebook loh. Hmm, berapa sih ukurannya kalau begitu? Dimensi fisiknya 9x9x3,42 cm. B222 juga ringan dibawa-bawa karena hanya berbobot 280 gram.

Apacer mengemasi B222 yang berwarna hitam dof ini dengan baterai LG untuk mobil listrik ringan. Berbagai perlindungan, termasuk perlindungan sirkuit pendek, perlindungan kelebihan pengisian, perlindungan kelebihan tegangan, dan perlindungan kepanasan akibat charge/discharge, juga disertakan. Serfikasi CE, FCC dan UL juga sudah disematkan. Untuk memantau sisa daya, kamu bisa memperhatikan indikator power LED empat-level.

Selain B222, Apacer juga mengenalkan B221. Yang satu ini dikemasi baterai Samsung. Kapasitasnya 6000mAh, jadi secara bobot ia lebih ringan dibandingkan B222. Apacer menujukan power bank berbobot 130 gram ini untuk mengasup daya smartphone dan tablet. Namun seperti B222, B221 punya dual USB output. Apacer B221 tersedia dalam warna hitam Armani dan biru Tiffany. (pcplus/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...