21 August 2019

Alasan Samsung Tidak Bersamaan Rilis Galaxy M20 dan M10 di Indonesia

KONFRONTASI-Galaxy M20 dan Galaxy M10 tidak dirilis secara bersamaan oleh Samsung di Indonesia, padahal keduanya diumumkan serentak di India pada Januari 2019. Peluncuran keduanya di pasar Indonesia berselisih lebih dari satu bulan.

Galaxy M20 sudah mulai dijual di Indonesia pada Februari 2019, sedangkan M10 baru pada 27 Maret 2019. Menanggapi hal ini, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ju Yong, menegaskan hal tersebut bukan karena pasar Indonesia yang dirasa kurang penting.

Menurutnya, ada sejumlah penyesuaian yang harus dilakukan terlebih dahulu, termasuk dalam hal teknis, agar perangkat tersebut bisa digunakan di Indonesia secara optimal.

"Ada beberapa hal yang harus dilakukan terlebih dahulu, termasuk dari sisi teknis, agar bisa digunakan di Indonesia," ungkap Yong kepada sejumlah media di kawasan Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Ia pun menegaskan, Indonesia merupakan salah satu pasar penting Samsung. Indonesia, katanya, merupakan negara pertama yang disambangi Galaxy M10 di kawasan Asia Tenggara.

"Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang kami luncurkan M10 ini. Ini merupakan bukti Indonesia merupakan pasar yang sangat penting," tuturnya.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...