7 December 2019

Advan s50 Prime Diklaim Bisa Jadi Solusi Bagi yang Sering Krisis Sinyal

KONFRONTASI-Sering susah mendapatkan sinyal operator di saat genting? Kalau begitu, ponsel pemburu sinyal yang dibangun oleh Advan bisa masuk daftar keranjang belanja Anda bulan ini,namanya Advan s50 Prime.

Pabrikan smartphone lokal tersebut meyakini perangkat yang mereka bangun sanggup memberikan solusi cepat kepada penggunanya di saat krisis sinyal.

"Advan s50 Prime membawa teknologi GlocalMe Inside. Ponsel ini menjadi era baru untuk berkomunikasi dan menjadi inovasi pertama di Indonesia," kata GM Marketing Advan, Aria Wahyudi di Jakarta.

Ari menjelaskan, melalui teknologi mobile hybrid yang tertanam di s50 Prime, maka ketika kuota data SIM card habis pengguna dapat mengaktifkan GlocalMe sebagai koneksi data. GlocalMe yang berasal dari uCloudlink sebagai perusahaan induknya adalah aplikasi yang secara ekslusif tertanam langsung di s50 Prime.

"Terkadang, konsumen dihadapkan dengan kesulitan mencari sinyal atau kekuatan sinyal di suatu daerah. Dengan GlocalMe, teknologi tersebut dapat menghubungkan secara otomatis kepada jaringan terkuat dan stabil di tempat tersebut," paparnya.

Secara desain, Advan s50 Prime hadir dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan biru. Didukung RAM 1 GB dan 16 GB, perangkat ini menjalankan sistem operasi Android GO.

"Untuk produk entry level, s50 Prime dibekali dengan fitur keamanan Face ID. Membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan. S50 Prime dijual hanya seharga Rp749.000," sebut Ari.

Public Relations Manager Advan Mohamad Ilham Pratama menambahkan, GlocalMe dapat berfungsi sebagai pencari atau memburu sinyal terbaik di satu tempat.

"Misalkan, kita di titik A (rumah) pakai paket data operator R. Karena operator R kurang stabil, GlocalMe akan mencari sinyal terbaik di rumah yakni misal di tempat itu operator L," ungkap Ilham.

Lebih lanjut dikatakan, GlocalMe akan aktif setelah pengguna membeli paket datanya juga. Pengisiannya bisa dilakukan melalui beberapa metode pembayaran.

"Seperti internet banking, dan Gopay. Jadi GlocalMe menjadi jalan keluar opsional ketika sinyal operator kita tidak stabil dan bagus. Saat keluar negeri pun tidak dikenakan biaya rooming dan tarif lokal. Paket datanya mulai Rp4.900 1 GB/hari hingga unlimited Rp99.000," tutur Ilham.(mr/snd)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...