17 September 2019

Advan-Microsoft Perpanjang Durasi Kerja Sama

Konfrontasi – Pabrikan smartphone Advan kembali menggandeng Microsoft. Sebelumnya, Advan memakai tekhnologi Windows dalam rilis Advan Vanbook W80 dan Advan Vanbook W100.

Selebrasi kerja sama ini dilakukan lewat penandatanganan kerja sama (MoU) yang dilakukan oleh Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, bersama Corporate Vice President Consumer Channels Group, Microsoft Worlwide, Jude Buckley di Hotel Aston, Jakarta, Rabu (3/12).

"Microsoft selalu mendukung produsen lokal seperti Advan, dan berusaha memberikan pengalaman digital terbaik bagi konsumen dalam mendapatkan produk terbaik," kata Jude Buckley, yang secara khusus datang ke Indonesia untuk membuktikan keseriusan kerja sama Microsoft dengan Advan.

Menurutnya, kerja sama ini merupakan bentuk kepercayaan sekaligus keyakinan Microsoft terhadap mitranya yang merupakan produsen tablet terbesar di Indonesia, sekaligus pemain produk tablet nomor satu di kawasan Asia Fasifik.

"Momen ini merupakan bukti keyakinan Microsoft dalam melihat Advan sebagai brand tablet Indonesia yang mampu bertransformasi menjadi pemain tablet utama dan terbesar di Asia Pasifik," tambah Jude Buckley.

Menanggapi kerja sama ini, Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengungkapkan pihaknya merasa bangga dapat menggandeng perusahaan raksasa dunia seperti Microsoft.

"Kerja sama Advan dengan Microsoft bukan sekedar memberikan pilihan baru pada teknologi tablet, namun juga membawa misi untuk memberi pengaruh terhadap perkembangan dan pemenuhan kebutuhan konsumen," kata Tjandra.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan, pihaknya optimistis bahwa produk tablet ini akan semakin digemari, karena sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dan melengkapi pangsa pasar yang sudah ada.

"Kami melihat kebutuhan konsumen akan perangkat tablet berbasis Windows karena tersedianya dukungan berbagai aplikasi penting seperti Microsoft Office, hingga game-game canggih di XBOX, bakal terjawab lewat kehadiran duo tablet ini," tambahnya.

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...