21 November 2018

Adu Kuat Ketika Jatuh, Samsung Galaxy S6 Edge atau HTC One M9?

Konfrontasi - Soal performa, 2 produk flagship terbaru Samsung yaitu Galaxy S6 & S6 Edge telah dinobatkan sebagai perangkat terbaik di awal 2015 lewat dukungan prosesor Exynos 7420 yang diproduksi lewat teknologi 14nm, 3GB RAM LPDDR4 serta TouchWiz UI baru yang berbasis Android Lollipop. Namun sebagian kecil pengguna mungkin tak terlalu mempermasalahkan keunggulan tersebut, mengingat profesi atau kecenderungan mereka selama ini telah menempatkan faktor ketangguhan fisik ponsel sebagai prioritas utama.

Anda mungkin memiliki teman yang agak ceroboh dan seringkali menjatuhkan ponsel mereka tanpa disengaja, dan para pengguna seperti ini jelas menghendaki ponsel kelas flagship yang memiliki bodi logam bukan? Jika rekan Anda tersebut memang sedang mencari sebuah ponsel kelas flagship baru yang cocok dengan kecenderungannya, ada baiknya Anda sarankan rekan Anda tersebut untuk menonton video berikut ini. (Samsung dan HTC)

Akun YouTube TechRax kebetulan baru saja memposting 2 buah video drop test untuk menguji tingkat ketahanan Galaxy S6 Edge dan HTC One M9 dengan cara menjatuhkannya ke permukaan yang keras dari ketinggian 1,5 meter. TechRax menjatuhkan kedua berangkat berulang kali dan dari berbagai sudut untuk memastikan cara jatuh mana yang memiliki dampak paling merusak pada kedua ponsel. (mg/go)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...