13 November 2018

29 Februari 2016, CoC Bakal Tutup?

Konfrontasi - Kabar update CoC beberapa hari ke belakang di antara netizen menyebutkan bahwa Supercell berencana menutup game andalan mereka pada 29 Februari mendatang. Ini merupakan kabar yang memang mengejutkan, mengingat CoC sendiri selalu berada di posisi lima dalam jajaran game paling laris di Android dan iOS.

Pemberitaan ini tentu saja sebuah bencana besar bagi para penggemar, sebab mereka rela menghabiskan waktu dan uang untuk bermain CoC. Mencuatnya kabar ini membuat banyak players khawatir dengan gems yang sudah mereka miliki.

Kabar CoC tutup makin diperkuat dengan update CoC terkini yang dirilis Supercell beberapa hari lalu. Beberapa players mengeluhkan kalau mereka tidak dapat melakukan update CoC dengan notifikasi, jika perangkat yang mereka gunakan tidak kompatibel.

Terkait hal ini, game baru besutan Supercell yang berjudul Clash Royale menjadi kambing hitam mengapa CoC akan ditutup. Lalu apakah Supercell benar-benar akan menutup server CoC? Anda yang merupakan player setia CoC dapat bernapas dengan tenang karena ini hanyalah kabar bohong (hoax).

Kabar ini beredar pertama kali lewat forum Supercell dengan nama Anoushka. Dia mengatakan bahwa:

Clash of Clans akan tutup pada 29 Februari 2016. Atas nama tim pengembang, kita ingin berterima kasih untuk dukungan selama ini. Bagi players yang masih memiliki banyak sekali gems, lebih baik segera menghabiskan gems tersebut sebelum akhirnya server ditutup.

Tak lama usai hoax ini tersebar, melalui salah satu stafnya Supercell membantah CoC akan ditutup seperti dikutip Tekno Liputan6.com kutip dari Gameaddik. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...