24 February 2018

Jusuf Kalla Bawa Hamid Awaludin, Irjen Syafrudin, CT dan RJ Lino? Ini Beban Berat bagi Jokowi !

JAKARTA- Para politisi medioker dari PDIP dan Nasdem serta PKB dan Hanura kalau dimasukkan ke kabinet Jokowi, bakal jadi beban bagi pemerintahan Jokowi. Taruhlah nama Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan Wasekjen PDIP Hasto Kristianto serta Pramono Anung Wibowo, kesemuanya itu dikhawatirkan akan jadi beban bagi Jokowi. Belum lagi Muhaimin, Ferry Mursyidan dan sebagainya, yang jelas jadi beban Jokowi dalam melangkah karena para politisi parpol itu sudah tak dipercaya rakyat lagi..

Jusuf Kalla juga membawa Hamid Awaluddin dan diduga soal Papua akan diselesaikan JK dan Hamid Awaludin dengan cara penyelesaian Aceh sehingga NKRI makin rapuh saja. ''JK dinilai kaum relawan dan civil society sangat intervensi atas Jokowi, padahal  peran wapres itu ban serep saja bagi Presiden Jokowi,'' kata analis Ir  Abdulrachim alumnus ITB dan pengamat politik dari Bung karno Institute Renihard MSc

Begitu juga JK membawa nama Irjen Polri Syafrudin,R.J Lino, dan CT, namun kaum relawan Jokowi bakal melawan atau bersikap resistensi atas nama-nama yang diusung JK ini sebab bakal jadi beban berat untuk Jokowi yang berjanji membentuk kabinet kerja pro rakyat. (k)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...