22 January 2017

Jika Mereka Menang, Duet Jokowi-JK pun Tak Akan Langgeng

KONFRONTASI-Pilihan PDIP yang memasangkan Joko Widodo dengan Jusuf Kalla tidaklah ideal. Umur pasangan ini, diramalkan tidak akan lama.

Seperti diungkapkan paranormal politik Permadi, pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla memiliki potensi perpecahan yang cukup tinggi.

"Saya lihat, tidak akan langgeng sampai 5 tahun. Belum apa-apa saja, JK sudah menjelek-jelekan Jokowi. Jadi, bagaimana bisa kompak nanti," kata Permadi kepada INILAHCOM di Jakarta, Jumat (30/05/2014).

Ya, pernyataan Permadi sangat terang benderang. Adanya video wawancana JK tentang sosok Jokowi, beberapa waktu lalu, sudah jelas. Bahwa JK pernah meremehkan kemampuan Jokowi.

"Apakah JK mampu menjalankan konsep kenegaraan Jokowi? Belum tentu. Apakah JK sanggup merealisasikan konsep ekonomi Jokowi, kelihatannya nggak mungkin. Dan, JK pernah bilang nggak akan ada matahari kembar, rasanya kok sulit dipercaya, ujarnya.

Selain itu, mantan kader PDIP ini meramalkan bahwa eskalasi politik bakal terus meningkat. Dua kubu yang bersaing dikhawatirkan tidak bisa mengendalikan diri. Aksi saling serang semakin keras saja.

"Tanda-tandanya semakin nyata. Kedua belah pihak saling black campaign. Ini berbahaya sekali, presiden perlu turun tangan," jelas Permadi. (Inlah)

 

Category: 

loading...
loading...

BACA JUGA:      

Loading...