23 November 2017

Bahtera Rumah Tangga Julia Roberts Dikabarkan Bakal Karam

KONFRONTASI-Laksana petir di siang bolong, majalah Star edisi terbaru memuat headline berita sensasional tentang Julia Roberts dan Danny Moder yang di ambang perceraian. Kalaupun benar, sungguh disayangkan. Lantaran mereka sudah 12 tahun menikah dan dari luar tampak harmonis.

Menurut Star, pasangan yang telah memiliki tiga orang anak ini sedang tidak harmonis. Ro-berts sangat takut suaminya itu berselingkuh. Dan ia sangat menjaga ketat suaminya.

“Ia memperlakukan Danny seperti seorang anak, memeriksa teleponnya, mengecek email dan pesan dari perempuan lain. Ia juga memonitor kehidupan sosial Danny, dengan siapa dan kapan saja,” ujar sumber.

Salah satu sumber keretakan pernikahan Roberts dan Moder disebut-sebut karena hubungan buruk artis itu dengan adik tirinya, Nancy Motes. Seperti diketahui, Nancy memutuskan bunuh diri dan meninggalkan catatan bunuh diri. Nancy Motes menyalahkan Julia.

Dan Moder tidak setuju dengan cara Roberts memperlakukan Motes. Roberts dikabarkan mempersulit Motes untuk bertemu ibunya yang sedang sakit.

“Kematian Nancy benar-benar membuat Danny sadar, Julia bisa berbuat kejam,” kata sumber lagi.

Moder dikabarkan berusaha bertahan demi anak-anak mereka. Roberts juga tak ingin merusak citranya.

Sekadar info, cinta Roberts dan Moder mulai bersemi di lokasi syuting film The Mexican. Pada saat itu, Moder masih berstatus suami penata rias artis bernama Vera Steimberg Moder. Ia dan Roberts dilaporkan mulai berselingkuh dan Moder mengajukan gugatan cerai kepada istrinya.

Saat ini Roberts dan Moder tinggal di Malibu, Los Angeles, jauh dari hiruk pikuk Hollywood. Kehidupan nyaman di Malibu membuatnya bisa lebih menikmati hidup. Tidak hanya itu, ia juga melakukan meditasi menenangkan hati dan pikiran.

“Keluarga adalah pelipur lara. Meditasi atau nyanyian adalah salah satu dari hal-hal bisa begitu gembira dan juga sangat menenangkan,” kata Roberts.
Dia rupanya juga sering melakukan hal tersebut dengan ketiga anaknya.

“Kami berbagi dan hanya mengatakan ‘Ini adalah caraku menghibur diri sendiri’. Benar-benar damai,” ungkap bintang Pretty Woman ini. (Wrh/jpn)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...