29 March 2017

Ahmad Dhani: Saya Rasa Seluruh Lelaki Jantan akan Pilih Prabowo

Ahmad Dhani

KONFRONTASI-Seluruh pria jantan di Indonesia akan memilih Prabowo Subianto sebagai presiden RI 2014, karena sebagai mantan petinggi Kopassus dia dianggap tegas. Demikian terlontar dari Musisi Ahmad Dhani

"Saya rasa seluruh lelaki jantan di Indonesia akan pilih Prabowo, kejantanannya patut dipertanyakan kalo nggak pilih Prabowo," kata Dhani di sela deklarasi organisasi kepemudaan pendukung Prabowo-Hatta Gerakan Muda Indonesia (Gema Indonesia), di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu.

Dhani lalu menyerukan agar seluruh keluarga besar TNI mendukung Prabowo yang menurut dia bukan pemimpin yang ragu-ragu dalam bertindak.

Ketegasan Prabowo, kata Dhani, sangat pas disandingkan dengan sosok Hatta Rajasa yang memiliki pengalaman di kementerian.

"Kita butuh pemimpin yang tanpa keragu-raguan. Pak Prabowo itu dari Kopassus tidak ada keragu-raguan dalam bertindak. Sangat pas dengan pak Hatta yang sangat organisatoris," ujar dia.

Gema Indonesia, merupakan gabungan organisasi kepemudaan dalam koalisi partai pendukung Prabowo-Hatta, yang terdiri atas para artis, kader-kader partai, pendukung Prabowo-Hatta, serta aktivis 1998 dan tokoh masyarakat.

Sekretaris Jenderal Gema Indonesia Anang Hermansyah menegaskan dukungan organisasi kepemudaan Gema Indonesia disiapkan untuk mendorong pasangan Prabowo-Hatta sesuai kapasitas dan kemampuan yang ada pada instrumen muda kader partai.[an/ant]

Category: 

loading...

Berita Terkait

Baca juga


Loading...