26 August 2019

Ya Ampun, Kusmantoro Meregang Nyawa Saat Hendak Naik Becak

KONFRONTASI-Kusmantoro (56), warga Wirobrajan ditemukan meregang nyawa saat hendak menaiki becak yang terparkir di sekitar Pasar Beringharjo Yogyakarta, Selasa 14 Mei 2019 kemarin. Korban sempat memasuki pasar dan keluar dalam kondisi lemas.

Dikutip dari laman KRjogja, Rabu (15/5/2019), korban yang diketahui bekerja sebagai perias pengantin itu diduga mengalami serangan jantung. Sebelumnya, korban berangkat ke Pasar Bringharjo dari rumahnya dengan menumpang becak. Setelah sampai di pasar, pria paruh baya ini kemudian masuk untuk menemui pelanggannya dan becak menunggu di pinggir Jalan Pabringan.

Tak lama kemudian, korban keluar dari pasar dan menuju ke becak untuk diantar pulang. Namun, saat itu pengemudi becak melihat korban dalam keadaan pucat dan belum sempat naik ke becak, tiba-tiba saja ia terjatuh sambil memegangi dadanya.

Si pengemudi becak langsung menolongnya dengan memapah kemudian didudukkan ke kursi becak. Nahas, saat dicek korban sudah tidak bernapas. Peristiwa ini langsung dilaporkan ke petugas keamanan pasar yang kemudian diteruskan ke polisi.

"Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan dugaan korban meninggal karena sakit. Keterangan dari keluarga, korban mempunyai riwayat sakit jantung dan masih menjalani rawat jalan di RS Sardjito," kata Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Armaini.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...