25 May 2017

Ya Ampun! Bu Guru Tega Cabuli Murid

KONFRONTASI - Lagi-lagi terjadi kasus kekerasan seksual yang dialami para jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Setelah kasus Jakarta International School (JIS) di Jakarta Selatan menyeruak, kasus serupa juga terjadi di Jakarta Utara, dan di berbagai daera lainnya.

Status sekolahnya sama-sama berlabel internasional yang dikenal dengan Saint Monica Jakarta. Cuma yang membedakan adalah pelakunya diduga guru wanita.

Peristiwa ini terungkap saat ibu korban berinisial B melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya, Selasa (13/5). B melaporkan ibu guru berinisial Miss S yang telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap anaknya.

B bercerita bahwa putranya yang menjadi korban berinisal L (3,5 tahun)  kalau duburnya dicolok-colok dengan tangan oleh guru tarinya Miss S.

”Anak saya sering kesakitan saat diceboki usai buang air besar,” kata B kepada wartawan.

Polda Metro Jaya berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menegaskan kalau laporan dugaan pencabulan yang dialami seorang murid PAUD berusia 3,5 tahun masih diproses. ”Laporannya baru kami terima dan masih diproses,” tegasnya.

Category: 

loading...



News Feed

Loading...