22 January 2018

Warga Tangerang Dihebohkan Penemuan Tulang Belulang Manusia

Konfrontasi - Warga Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat manusia tinggal tulang belulang di area persawahan Kampung Jawaringan, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, tepatnya di belakang Perumahan Mekar Asri 1.

Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar yang hendak memancing pada Sabtu 13 Januari sekira pukul 16.00 WIB.

"Mendapat laporan tersebut kami langsung ke lokasi, saat ditemukan memang benar mayat tinggal tersisa tulang belulang saja tapi kondisi lengkap di area persawahan yang sudah tidak produktif," ujar Trisno dilansir Okezone, Minggu (14/1/2018).

Trisno menjelaskan, kondisi tulang belulang tersebut bercampur dengan lumpur. Di sekitar lokasi, petugas juga menemukan baju kemeja berwarna hitam yang terpisah dari kerangka tulang.

"Kami hanya menemukan kemeja warna hitam yang terpisah dari kerangka tulang, tidak ada celana. Sepertinya mayat ini memang sudah lama karena sudah tinggal tulang," tuturnya.

Atas penemuan tersebut, mayat tinggal tulang tersebut pun dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami belum tahu jenis kelaminnya apa karena tinggal tulang. Saat ini, kerangka sudah dibawa ke RSUD, kami masih menunggu hasil pemeriksaannya," tandasnya. (oke/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...